• -author-

  • Index

  • Blog Traffic

    • 4,199 hits
  • Disclaimer

    * All images are belonged to personal property of the blog's author, unless otherwise stated.
    * Any views, opinions, statements represented in this blog are personal's and belonged solely to the blog author, and do not represent those of companies mentioned here.
    * Copying of blog's contents is prohibited, unless permission guaranteed.

Hanoi Old Quarter~~

We arrived in Hanoi, safe and happy, as early as 09.00 morning on Saturday 22 April 2017 🙂

After changing some money to Dong (VND), we were drove to our lodging –Hanoi Brother Inn & Travel. This picked-up was included in the lodging fee we paid. The lodging’s guy informed us what to do, where to eat, point of interest of Hanoi, etc, upon our arrival. Since we came early, we’re not able to check-in until 2:00 PM. Thus we decided to leave our luggages there, and walked towards Hoan Kiem Lake.

Hoan Kiem Lake in Hanoi Old Quarter

han2

Continue reading

dari Iboih Inn menuju Jakarta

Iboih Inn experience

Minggu 26 Maret 2017, setelah puas mengelilingi kota Sabang, sekitar jam 06 sore kami tiba di Iboih Inn Resort & Restaurant. Kami menumpangi boat milik Iboih Inn dari pantai Iboih ke resort-nya. Selain rombongan kami, di boat yang kami tumpangi juga ada seorang ibu setengah baya. Belakangan kami ketahui kalau dia adalah pemilik Iboih Inn yang terkenal galak..  -____-

1

menuju iboih inn

Continue reading

Menuju Sabang

Kami sudah beli tiket Medan-Aceh semenjak GA Travel Fair, Oktober 2016. Tapi seminggu sebelum keberangkatan, GA membatalkan rute penerbangan Medan-Acehnya. Beuh. Syukurlah Citilink punya rute penerbangan Medan-Aceh dengan selisih waktu cuma lebih cepat 10 menit dari schedule Garuda. So, bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian, marilah kita terbang dengan citilink ke Aceh!

0

bandara Sultan Iskandar Muda yang ber-kubah masjid, sebagai ciri khas nya..

Continue reading

Culinary Trip to Medan

Kalo ngomongin medan, pasti kebayang nya makanan deh.. Mulai dari enak, enak, enak sekali, enak bener2 enak..dst nya deehh.. Jadi Maret 2017 ini, saya dan ayyum punya kesempatan trip colongan ke Medan, untuk pembuktian kuliner medan yang katanya enak semua ituuu.. Huehehe.

Kami berangkat dari Jakarta, Jumat 24 Maret 2017 menggunakan penerbangan Garuda Indonesia pagi, jam 06.45 wib. Well, karena pake Garuda jadi kami boarding dari terminal 3. Ini adalah first time saya ke terminal 3 ultimate sejak dibuka, dan that terminal was very impressive!! Hahaha *katro*

2

menjelang fajar di ultimate 3..!

Continue reading

Flatbread -Roti Pipih yang Punya Banyak Nama!

Flatbread yang pertama kali saya kenal adalah roti cane. Makanan ini sangat mudah di temukan di daerah sumatera bagian tengah. Biasanya dimakan dengan gula pasir atau kuah martabak yang rasanya nano-nano. Nano-nano soalnya ada pedas manis dan asam-nya.., lengkap dengan irisan bawang, cabe rawit dan tomat. Jadi, jangan dibayangkan seperti kuah martabak telur di Jakarta, yak!

Continue reading